Senin, 12 Maret 2012

Panitia PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat Adakan Rapat Paripurna Perdana


PDF Cetak E-mail
 Singkawang, 7/2/2012 (Media Center)

Ketua Penyelenggara PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat Drs. Libertus, M.Si bertempat di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang,  Selasa (7/2) mengatakan untuk mempersiapkan penyelenggaraan PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat, pihaknya melakukan Rapat Paripurna Perdana yang dihelat di Balairung Kantor Walikota Singkawang, yang diselenggarakan Senin (6/2) sore.
Hadir dalam rapat tersebut Asisten III Pemerintah Provinsi Kalbar Bidang Administrasi Keuangan, Kartius mewakili Gubernur, Sekretaris Daerah Kota Singkawang Drs. Syech Bandar, M.Si, panitia  PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat, dll.

Liber  menjelaskan Penyelenggaraan PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat akan dilaksanakan di Singkawang tahun 2013.  
Sebagai Tahapan dalam upaya mempersiapakan agar Penyelenggara PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat bisa berjalan dengan sukses, panitia melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Perdana.

“dalam kesempatan tersebut, panitia mendapatkan pembekalan dari Gubernur Propinsi Kalimantan Barat yang disampaikan oleh Asisten Administrasi dan umum secretariat Daerah Propinsi Kalimantan Barat Kartius, SH, M.Si dan arahan dari Walikota singkawang yang disampaikan Sekertaris Daerah Kota Singkawang Drs. Syech Bandar, M.Si” kata Liber

Dalam kesempatan tersebut berharap agar Penyelenggara PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat berjalan sukses, perlu kerja keras, kesungguhan dan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, panitia itu sendiri, masyarakat serta semua pihak.
Sementara itu Syech Bandar menyampaikan  agar panitia  Penyelenggara PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat  sebagai tuan rumah yanisa memegang kepercayaan yang sudah dipercayakan Kota Singkawang sebagai tuan rumah.

“even-even besar baik tingkat Regional, Nasional dan bahkan Internasional sudah sukses kita selenggarakan di Kota Singkawang. Sehingga tidak berlebihan kalau saya berharap Penyelenggara PESPARAWI VII Propinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang Tahun 2013 bisa meraih dua sukses yaitu sukses sebagai panitia dan sukses sebagai peserta” kata Bandar. (Hani)

Sumber  :   http://hubkominfo.singkawangkota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=1448&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar