Senin, 12 Maret 2012

Singkawang Tuan Rumah Pesparawi 2013


Walikota Singkawang, Hasan Karman. optimis pelaksanaan kegiatan Pesparawi tahun 2013 di Kota Singkawang nanti akan berlangsung sukses. Kita sudah memiliki fasilitas yang memadai baik itu hotel maupun makanan yang  beragam.
Hal ini disampaikan Hasan saat menyambut kedatangan kontingen Pesparawi Kota Singkawang setelah mengikuti lomba di Putussibau. Penyelenggaraan Pesparawi ke enam tingkat provinsi tersebut membawa Kota Singkawang menduduki peringkat keempat dengan membawa pulang lima medali perak dari lima kategori lomba.
“Upayakan pengalaman yang sudah didapat menjadi motivasi kita untuk sukses menjadi tuan rumah tahun 2013 dan sukses meraih medali emas. Menyanyikan lagu pujian hendaknya dijadikan kebutuhan dan kegiatan yang mendarah daging, bukan sekedar latihan menyanyi” pesannya.
Pesparawi tingkat Nasional tahun 2012 akan diselenggarakan di Kendari, untuk itu para pemenang setiap kategori lomba Pesparawi tingkat provinsi ini yang akan dikirim, demikian informasi yang disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD), Ahyadi.
Dalam kesempatan itu Ahyadi juga menjelaskan hasil voting musyawarah daerah yang berlangsung dalam rangkaian acara pesparawi, Kota Singkawang memperoleh delapan suara untuk dipilih menjadi tuan rumah.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis plakat yang dibawa oleh kontingen untuk Walikota Singkawang dan ditutup dengan pemukulan Kang Kuang yang juga merupakan cinderamata dari Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Uncak Kapuas itu. (Hum).
Sumber :  http://regional.kompasiana.com/2010/08/03/singkawang-tuan-rumah-pesparawi-2013/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar